Tuesday, January 5, 2016

5 Things to do when in Harajuku + unboxing Tamagotchi ver. 4U+ #GoingOnATrip


Kalian pasti familiar sama Harajuku. Pas denger kata 'Harajuku' aku langsung kebayang anak-anak Jepang dengan dandanan super heboh dan warna-warni haha tapi Harajuku lebih dari itu. Kalau kalian pergi ke Tokyo dan jalan-jalan ke Harajuku, 5 hal ini wajib banget untuk dilakukan :D


1. Makan crepes

Di Harajuku itu banyak banget toko yang menjual crepes dengan macam-macam filling kaya smoked salmon, blueberry cheese cake, fruits, dan lain-lain. Stand crepes favoritku adalah Angels Heart!


Biasanya kalau aku ke Angels Heart antriannya panjaaang banget tapi kali ini lagi sepi, mungkin karena aku ke sananya pagi-pagi hoho


Strawberry cheese cake & green tea cheese cake yum :9


2. Beli kaos kaki

Kaos kaki di Harajuku tuh lucu-lucu bangeett and one of a kind! Harganya bervariasi mulai dari ¥300 sampai ¥600 (sekitar IDR 30k - 60k). I actually ended up buying these hehe



3. Eat some potato chips

Terakhir kali aku ke sini aku perhatiin orang-orang tuh asik makan potato chips sambil jalan terus aku kepo sendiri karena ga nemu di mana belinya haha but I finally found the place where they buy the chips!


Chipsnya enak banget I swear, ada yang rasa cheese, spicy, ada juga yang dikasih coklat - pokoknya kalian harus coba!


4. Visit Yoyogi Park

Walau namanya 'Yoyogi Park', taman ini lebih deket sama stasiun Meiji-Jingumae daripada stasiun Yoyogi. Dari Takeshita Street, kalian cukup jalan kaki menyusuri jalanan yang nanjak. Tamannya gede banget dan cocok buat foto-foto. Jangan lupa untuk berfoto di depan gerbang taman yang memiliki simbol Kekaisaran Jepang ini.



5. Visit the Tamagotchi Store!

Kalian pasti familiar banget sama tamagotchi atau bahkan punya satu pas kecil hihi. Pas aku habis liat-liat di Takeshita Street, aku seneng banget pas ngeliat ada toko dengan tulisan Tamagotchi Store segede gambreng :')


Pas masuk ke dalemnya I went crazy karena semua minta dibeli. Mulai dari camilan tamagotchi, pernak-perniknya kaya buku, alat tulis, sampai tamagotchinya sendiri plus aksesorisnya kaya case dan strapnya.


Aku juga shock banget karena aku nemuin Tamagotchi 4U+! Aku tuh dari SMP udah kepengen banget punya tamagotchi versi ini soalnya bisa nyala hehe keren banget! Selama ini aku cuma liat orang mainin tamagotchi ini dari youtube atau google dan berhubung di toko ini kita bisa nyobain mainin, aku gamau ketinggalan dong haha :')

My sister finally decided to buy one sama soft casenya hehe


So let's unbox the tamagotchi shall we?


Di dalem boxnya ada tamagotchi sendiri plus baterai ukuran AAA serta beberapa instruksi kaya how to set the time, date, dan basic-basic lainnya.


Some of the new features that I discovered adalah kita bisa "jalan-jalan" keluar dan belanja kaya baju, makanan, dekorasi rumah dan lain-lain. Gemes!

treating my pet sushi :>

Kita juga bisa mandiin tamagotchi kita dan ngebersihin rumahnya juga.

renovasi dikit hahah

Banyak banget fitur lain kaya kita bisa ajak pet kita ke taman buat main, ketemu pet lain, sekolah, pas udah gede kita bisa cari pet lain dan dijodohin juga. Lucu banget kan aaaa

Kita juga bisa nge-hire babysitter kalo kita sibuk dan ga ngurusin pet kita lol ada-ada aja yah.

Aku ga akan ngejelasin panjang lebar di sini so I'll post some snaps on diandraanasya so do add me on snapchat (lah promosi) anyways :)

Thanks for reading this post!

4 comments:

  1. nice article :) seru juga ya bisa jalan jalan kesana, btw buat ngurus visanya ribet nggak ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks for reading kak! :) wah aku gatau deh kak, tp setauku skrg ke jepang gak perlu pakai visa lagi hehe

      Delete
  2. Aaaaah Tamagotchi dan kaos kakinya lucu-lucuuuu :D

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
  3. haii kak titaz! tamagotchinya nostalgic banget gaksih :((

    ReplyDelete