Wednesday, January 27, 2016

#GoingOnATrip: Japan Beauty Haul

Hello people!

Pada Christmas break kemarin aku habis liburan ke Jepang dan sekarang aku mau ngebahas beauty product + skin care dari sana. Jujur aja, aku tuh orangnya suka kepengen beli sesuatu, tapi giliran barangnya udah di depan mata aku malah jadi ga tertarik lagi (lah? hahaha). Dulu-dulu kalau ke sini dan liat-liat di supermarketnya juga aku paling cuma beli Kit-Kat atau milk tea, anything but makeups, tapi aku penasaran juga sama drugstore makeup-nya abis bentuknya tuh lucu-lucu banget.


By the way, all of the products that I purchased were bought at drugstores/supermarket :)


1. Shu Uemura Eyelash Curler


Penjepit bulu mata ini aku beli di Matsumoto Kiyoshi (semacam Watsons gitu) di Harajuku. I was very surprised because I was able to get this for only one third of the price here in Jakarta. Untuk hasilnya sih aku cukup suka soalnya ga bikin mulu mata terlihat lentik 'patah' gitu. Not my favorite eyelash curler, though.


2. Avène Milky Gel


Aku tertarik beli produk ini pas dijelasin sama BA-nya that this moisturizer suits all skin types dan produk ini hanya dijual di Jepang.



Kulit wajahku cenderung kering (banget) dan kulitku rasanya lebih lembap setelah pakai milky gel ini. Sayangnya menurutku agak greasy jadi aku cuma pakai pas malam hari aja sebelum tidur.


3. KATE Tokyo CC Lip Cream in 'Beat Red'


Berhubung di sana lagi winter, bibirku jadi gampang kering plus aku lupa bawa lipbalm di tas jadi sekalian ajadeh aku nyobain lipbalmnya. Menurutku tinted lipbalm ini feels a bit heavy upon application jadi agak gerah. It does not really moisturize the lips, warnanya juga terlalu sheer. I still prefer my Jar of Beauty's tinted lipbalm for daily use.


4. BCL - Browlash EX Long Separate mascara (Hello Kitty Edition)



Jujur aja aku belum pernah denger merk ini dan langsung aja masukkin ke cart karena packagingnya, I mean totemo kawaii desu ne? (lucu kan?).


Ternyata pas aku coba hasilnya bagus banget! Aplikatornya super kecil dan it does separate your lashes + ga gampang luntur (penting!). Downside: saking kecilnya, kadang suka kena eyelid dan ngebersihinnya lumayan repot. Aku lagi suka pakai maskara ini buat sehari-hari.


5. SOFINA AUBE Designing Puffy Cheeks


Bentuknya one of a kind banget kan? The part that protrudes out itu gunanya buat guide buat pakai blushernya, pokoknya itu ditempelin di bagian cuping hidung hehe, lumayan sih buat pemula. Blush on ini tuh bentuknya powder cuman diaplikasikannya menggunakan spons.

the colour is very natural jadi aman dipake ke sekolah HAHA (hai Ms Lany)
Ngomong-ngomong, blush ini lumayan tahan banting lho aku pakai ini dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore warnanya masih keliatan.


6. STEAMCREAM

Sumpah ya Japan's beauty products tuh gaada habisnya kalo ngomongin cute & unique packagings :') By the way aku beli ini di Gotemba Premium Outlets bukan di drugstore.


STEAMCREAM ini merupakan moisturizer yang bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki (literally, tapi aku belum nyoba untuk rambut. Will try and report the result here soon).


Consistency-nya tuh ga thick dan ga bikin kulit jadi greasy so yay! Aku pakai ini untuk kaki dan tangan aja walau krim ini bisa dipakai untuk wajah because I don't really like the idea of using a single product for both face & body. Hasilnya? Setelah 3 hari pemakaian kulitku lebih lembut, bahkan kalau aku lupa pakai STEAMCREAM ini.


So that's all, people! Sekian review singkat dari produk-produk kecantikan yang aku beli di Jepang. DO liat-liat drugstores should you pay a visit to Japan karena di sana makeupnya lucu-lucu banget!

I'm wearing the curler, mascara, blush and the lipbalm.

Don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya)! See you :)


Read more:


11 comments:

  1. waaaaah aku ingin steam cream nya. denger2 dari temen itu bagus banget. cuma sayang susah cari yg jual di indo :(

    dear-utopia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa iya kak langsung ngeblend di kulit aku sampe seneng sendiri hahaha :') nitip temen aja kak kalo ada yang ke jepang :D

      Delete
  2. Sukaa juga sama steam creaaammm!! Enak bikin kulit lembab tapi gak berminyaakkk

    Itu si eyelash curlernya shu emang over rated banget. Aku malahan lebih suka yang merk Nonna, yang dijual di pasar itu loh. Lebih pas di matanya dan lebih empuk karetnya, bulu mata juga lebih lentik jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kak hiy <3 aku malah lebih suka eyelash curlernya tarte sm tammia somehow lebih natural gitu HAHA aku harus liat yg merk nonna juga nih kak wqwq

      Delete
  3. unik yaaa .... blush on nyaaaa.... :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaak terus hasilnya juga sheer tapi jatuhnya jadi natural gituu di pipi hehe

      Delete
  4. ya ampun blushnya bikin ngileeer pengendehh huhu :((

    Rona Permata// beautyveller.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa iya kak cuman aku gapernah liat ini dijual di onlineshop huhu :(

      Delete
  5. Naya... aku naksir pake banget sama semuanya.. Terutama yang Shu Uemura eyelash curler sama Avene Milky Gel nya >,<

    Tips Cantik Manda : Soft Matte Lip Cream Harga 30 Ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak manda! menurutku curlernya biasa banget loh HAHA pas aku liat hasilnya kaya "yaudah" gituu, kalo avene milky gelnya moisturizing banget sih tapi kalo makenya kebanyakkan dikit aja mukaku langsung berasa minyakan gitu hehe

      Delete
  6. Hi, mau nanya.. Shu Uemura Eyelash Curler di Matsumoto Kiyoshi berapa ya price nya? thank you :)

    ReplyDelete