Saturday, June 27, 2015

Lime Crime Velvetines - Review (Indonesia)


"Gemes banget!" Itulah pikiran pertama aku pas lagi buka-buka instagramnya Lime Crime dan ngeliat Velvetines. Apalagi dulu liquid matte lipstick belum sebooming sekarang (atau gue aja telat?) jadi pas liat gimana result Velvetines ini aku langsung mikir, "pokoknya gue harus beli." Tapi pas aku google-google kok ternyata harganya mahal hahaha :(

Dan surprise saudara-sudara! Pas aku ke rumah mamaku dan ke meja make upnya, jeng jeng...

Mamaku udah punya 8 dong :( Aku aja gak punya satu pun huhuhu kalah gue sama nyokap :< Kalo gitu langsung aja yuk reviewnya


Packaging
karena box-nya udah di buang jadi dari google aja yah



Bingung mau ngomong apalagi karena emang semuanya lucu :3 Di bagian atasnya ada gambar unicorn, which is logonya Lime Crime banget. Botolnya terbuat dari akrilik jadi gaperlu takut pecah. Packagingnya simpel, manis, dan ga makan tempat banget. Super handy and travel friendly.  


Keuntungan lain dari botolnya yang ga terlalu tinggi adalah, it makes the application very easy soalnya kita bisa ngontrol pengaplikasiannya dengan mudah berhubung aplikatornya ga terlalu panjang. Apalagi applicatornya yang berbentuk doe foot itu stiff dan ga letoy-letoy jadi makin gampang. Tanpa pake lipliner dan kuas bibir aja udah cukup. Warna yang lebih muda kaya 'Bleached' dan 'Suedeberry' juga menurutku lebih gampang diapliaksikan dibandingkan dengan warna yang gelap kaya 'Wicked'.



Colour

Sekarang aku mau bahas 8 dari total 14 warna yaitu 'Shroom', 'Bleached', 'Riot', 'Suedeberry', 'Pink Velvet', 'Utopia', 'Red Velvet', dan 'Wicked'.


***

Shroom (90s Brown)

Personally, I don't really like the colour karena awkward aja you know what I'm saying? :p


***

Bleached (Peachy Nude)

One of my favourite shades because usually light shades don't work on me, tapi yang ini cocok-cocok aja dan warnanya cantik banget.



***

Riot (Red-Brown)

Warnanya cocok banget buat Autumn look


***

Suedeberry (Strawberry Red)

Amonst all of the shades, the consistency of this shade itu yang paling runny dan pas dipakai hasilnya tipis jadi nge-blend-nya jangan terlalu ditekan.


***

Pink Velvet (Hot Pink)

Sebenernya aku ga terlalu suka sama pink lipstick karena ngingetin aku sama Nicki Minaj lol tapi shade ini menurutku cocok di aku walau tetep aku ga bakal sering-sering pakai sih hahaha


***

Utopia (Orchid)

Warna ungu yang playful banget buat sehari-hari.


***

Red Velvet (Reddest Red)

Salah satu lipstick merah yang aku suka adalah 'Red Velvet' ini


***

Wicked (Deep Red)

This shade creates dramatic look instantly


***



Staying Power

Liquid matte lipstick terkenal sama staying powernya yang lama, smudge proof pula. Aku pakai lipstick ini dan tahan sampai 6-8 jam lho tanpa makan dan minum ya. Kalau makan yang oily gitu bisa kehapus, tapi ga lebay kok paling harus touch up dikit-dikit aja. Setelah pemakaian 4 jam aku ngerasa bibirku jadi agak kering jadi sebaiknya pake lipbalm dulu dan tunggu 15 menit sebelum pakai liptick ini.

Aku mengaplikasikan produk ini mulai dari bagian tengah bibir biar produknya ga numpuk di bagian pinggir - kan ribet ngapusnya. Untuk menghilangkannya pakai oil based make up remover aja soalnya lebih gampang.


Price: $20.00


Overall:
Velvetines ini menurutku oke banget karena staying powernya yang lama, colour selection yang banyak, tapi menurutku harganya rada lebay and a bit overrated :< Apakah aku bakal beli pake uangku sendiri? Kayanya engga, aku cari yang warnanya mirip dengan harga yang lebih murah aja kaya merk  L.A. Girl atau NYX.

Pro:
Staying powernya lama banget
- Packagingnya lucu dan travel friendly
- Mudah diaplikasikan.
- Color range-nya lengkap

Cons:
- SO PRICEY :'< 
- bikin bibir kering
- lumayan susah dihapus pakai make up remover jadi harus sabar hehe

don't forget to follow me on instagram (@diandraanasyaand snapchat (diandraanasya)! :D

21 comments:

  1. Sukaa wicked, pink velvet, sama riot! They look so good on you!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga jadi suka pink lipstick gara-gara pink velvet kak hahah thank you, you should try them too!

      Delete
  2. Suka sama semua warna nya lol *maruk.
    Harga ny bikin mikir dua kali buat beli ny.
    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang bagus bgtt tapi harganya too pricey :(

      Delete
  3. nyokapnya keceee punya banyak lime crime, hehhe... Aku punya yg pink velvet, di aku warna nya stay seharian. Walau makan minum cuma hilang sedikit dan gak bikin bibir kering..

    ReplyDelete
    Replies
    1. taunih anaknya aja kalah hahaha :( staying powernya emang sadis banget ga ilang-ilang!! kalo bikin bibir kering atau engga, menurutku sih tergantung bibir masing-masing kali ya abis bibirku tuh yang tipe super kering huhu

      Delete
  4. love the wicked one, warnanya cakep2 smuaa >3<

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka b a n g e t sama wicked! warnanya merah vampy gitu :)

      Delete
  5. Wiii warnanya cakep2 yah...apalagi Wicked, cocok bgt di kamu...tp pas baca makeupalley mundur teratur krn katanya lip ini mengandung slh 1 bahan yg ga bole buat lipstick, baca d... http://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=161001/Velvetines/Lime-Crime/Lips "I bought this product, but threw it away because the company received a warning letter from the FDA for using pigments in this product that are not safe for use in lip products. The warning letter is in the public record, buyer beware!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. haa iya kak aku pernah baca juga di internet terus kaya lime crime ini pernah ada controversy soalnya katanya warnanya ngejiplak banget sm company lain hehe :)

      Delete
  6. kemasannya cakep banget apalagi yang riot beneran kece

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyalan kaak! kemasannya bikin pgn ngoleksi semua warna hehe

      Delete
  7. Huaaaa suka banget sama wicked dan riot >.< tp mahal banget aku gak mampu wkwkwkkwk xD

    http://magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wicked favorit aku juga!! colourpop setauku bisa jadi dupenya deh aku malah kepengen beli yg colourpop #loh hahaha

      Delete
  8. Replies
    1. hai kak lily! ini bukan punyaku kok punya mamaku huhu :( favorit aku juga bleached barengan sama wicked ehehe

      Delete
  9. Bleached sama Wicked bener-bener bikin aku jatuh cinta pada pandangan pertama XD
    Tapi harganya.. Ampun.. :P

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak kok kita sama banget aku jg suka bleached sm wicked haha :> harganya menurutku jg a bit pricey.. gara2 belinya di indo kali yah :(

      Delete
  10. Beli nya dimana say 😊 pengen bgt cm tkt ada yg palsu 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba liat di belanjamimo.com atau http://lovetoshop-online.com deh kak :)

      Delete
    2. Hi aku juga jual ni cek IG @lovely_shoppenindo atau BBM. 573A05DB

      Delete