Monday, July 4, 2016

Unboxing Sociolla Freebies: VITACREME B12 Sunsceen & Lightening Cream




Halo semua! Hari ini aku mau bikin review tentang newbies dari SOCIOLLA buat bulan Maret. Kali ini kita dapet 2 skincare items dari VITACREME B12 yaitu; spf 30+++ sunscreen dan krim untuk mencerahkan muka. Bahan dasar product2 ini adalah vitamin B12, yang fungsinya untuk memperbarui jaringan kulit. Oh iya, kalo kalian penasaran, merek VITACREME B12 ini berasal dari Swiss. Mendingan kita langsung aja ngebahas productnya hehe.

VITACREME B12 Lightening Beauty Cream

VITACREME B12 Lightening Cream
Lightening cream ini fungsinya adalah untuk memperbarui jaringan kulit. Hasilnya, kulit menjadi lebih cerah, warna kulit menjadi lebih rata, mencegah penuaan kulit dan kulit menjadi lebih lembab. Product ini bisa dipakai saat pagi hari atau malam dan dipakai setelah wajah sudah dibersihkan dan setelah pakai toner. Jangan lupa dipakai pada bagian leher (biar mukanya ga putih sendiri wkwk).

Kiri ke kanan; Lightening Cream // Sunscreen
VITACREME B12 Day Cream SPF 30+++

Okay, pake bahasa bakunya udah selesai nih ya. Jadi, kalau buat aku, aku pakenya 2 hari sekali (pas malem hari) abisnya aku takut krimnya bikin jerawatan, tapi ternyata engga. Aku juga gamau kulitku jadi putih banget abisnya aku lebih suka kulitku keliatan sedikit lebih tua haha. Jadi aku sebenernya pake krim ini biar kulitku lebih halus dan ngilangin bekas jerawat. Dan emang iya, kulitku jadi keliatan lebih sehat, lebih glowy, dan lebih halus. Menurutku, cream ini lebih suitable buat kulit yang cenderung lebih normal. I would rate this product 4 out of 5 hehe.

VITACREME B12 SPF 30 Sunscreen
Sunscreen ini ngga kaya sunscreen yang lain, abisnya, ini ada beberapa kombinasi vitamin yang dapat mencegah penuaan dalam kulit, dapat melembabkan kulit, and the obvious, melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB matahari. Product ini mempunyai SPF 30+++ dan tahan air. Sunscreen ini lebih baik dipakai 15 menit sebelum membuat kontak dengan matahari. Aku pake sunscreen hampir tiap pagi (kalo pergi doang sih haha) abisnya aku gamau kulitku nambah tua lebih cepat.

By the way kalian bisa click link di bagian caption untuk tahu lebih lanjut detail produknya :)

Where to buy?

Jangan lupa pakai kode voucher-ku NAYAFIRA50 pada saat check out untuk mendapatkan potongan harga IDR 50.000,00



Okay guys, itu dulu post hari ini. Thanks for reading our blog post and jangan lupa follow kita di Instagram @diandraanasya & @zhafiraak :) Hint hint bentar lagi aku (Firaaa) mau bikin video tentang my eyebrows, so keep an eye on that.




No comments:

Post a Comment