Wednesday, July 1, 2015

Urban Decay Naked Eyeshadow Palette - Review (Indonesia)


Hello people! Kalian setuju ngga kalau elemen wajah paling penting itu adalah mata? (taunya ngga, krik.) Kalau aku sih iya karena hal pertama yang aku notice kalau ketemu orang (sekaligus meratiin make upnya) pasti bagian mata.

Ngomong-ngomong soal mata, aku mau ngebahas tentang Urban Decay Naked Eyeshadow Palette woohoo!

Langsung aja yuk.


Packaging



Kotaknya dilapisi bahan beludru berwarna coklat tua. Dari boxnya aja udah ada hint kalau palette ini didominasi warna coklat yang warm. 

Selain itu, kotaknya udah dilengkapi dengan magnetic flap, beda dengan Naked 2 dan Naked 3 yang gak pake magnet lagi. Menurutku sih jadi rawan kebuka. Secara ukuran, Naked ini sangat travel friendly soalnya dalam kotak seramping ini udah ada 12 pilihan warna, cermin, dan satu shadow brush yang kepake banget, tentunya dengan kualitas yang bagus. Dibandingin Naked 2 dan Naked 3, ukuran cermin Naked ini tergolong kecil.



Color



Warna-warna dari palette ini didominasi warna netral yang menurutku cocok banget buat kulit orang Indonesia - terutama yang sawo matang hehe. Di webnya dijelaskan bahwa setiap warna dari palette ini dilengkapi dengan pigment infusion system yang membuat setiap warnanya gampang diblend, ga chalky, dan sangat keluar. Falloutnya emang bener gak banyak, tapi untuk beberapa warna yang muda banget seperti "Sin" dan "Naked", warnanya gak terlalu keluar, jadi aku sarankan pake primer dulu. Oh iya, sayangnya palette ini ga dilengkapi dengan warna hitam yang matte :<




Looks


#1
natural look
***


#2
night look
***


#3
smokey look
***


Staying Power

Sekitar 8 jam (dengan primer) sebelum warnanya agak fade out, tapi gak lebay kok! Cukup touch up dikit-dikit aja. Kalau gak pake primer sih kira-kira 5 jam.

Price: $54.00


Pros:
- Travel friendly (untuk berpergian yang jauh ya bukan buat ke mall gitu)
- 12 warna yang ada memungkinkan kita buat bikin look apa aja
- Menurutku warna-warnanya juga elegan
- Pilihan warnanya cocok untuk semua warna kulit
- Dapet brush dengan kualitas oke!
- Staying powernya lama

Cons:
- Ukuran cerminnya sedikit terlalu kecil
- Karena boxnya terbuat dari velvet gitu jadi susah dibersihin kalau ada debu (penting soalnya aku geregetan banget kalo liat make upku kotor dikiiit aja)
- Pricey :<


Dari Naked yang ini, Naked 2, dan Naked 3, ini dia favoritku karena warna-warnanya entah kenapa lebih cocok aja masuk warna kulitku. Kalau Naked 2 warnanya terlalu terang dan glittery, sedangkan kalau Naked 3 hmm aku jarang aja pakai warna pinkish gitu buat eyeshadow.

Jadi gimana, apakah Naked yang pertama favorit kalian juga? :)


No comments:

Post a Comment