Friday, August 7, 2015

Benefit Roller Lash vs Benefit They're Real! Mascara - Review and Comparison (Indonesia)


Hai semuanyaaa, yaampun kayanya lama banget ya terakhir aku megang laptop terus ngeblog hahaha :< Bener kan dugaanku pas udah masuk sekolah pasti blog jadi agak terbengkalai, padahal baru minggu pertama sekolah hahaha #binuskeras.

Anyways aku nulis post ini bukan mau curcol tentang sekolahan, melainkan tentang review dan perbandingan maskara dari Benefit Cosmetics yaitu Benefit Roller Lash Mascara dan Benefit They're Real! Mascara.

Pertama-tama, aku mau ngebahas Roller Lashnya dulu soalnya ini yang paling baru aku beli.



Packaging


Jujur aja, aku pertama-tama kepengen banget beli maskara ini gara-gara packagingnya yang keliatan 'mewah' dan deluxe.


Benefit Cosmetics juga mengklaim kalo kita ga perlu pake eyelash curler lagi kalo pake maskara ini. What a statement banget kan?


Kalo kamu perhatiin, Roller Lash Mascara ini memiliki dua sisi aplikator yang bernama Hook 'n' Roll™. Bagian yang di bawahnya itu buat misahin lashes dan bagian atasnya buat mengcurl lashesnya. Berhubung sikatnya dempet gini, mengaplikasikannya jadi gampang soalnya ga clumpy dan semua bulu mataku kena. Maskara ini juga mengandung Provitamin B5 dan Serin untuk menutrisi bulu mata.


Foto di atas gapake penjepit bulu mata loh, tapi menurutku sih tetep perluuu pake penjepit bulu mata buat hasil yang lentik dan maksimal. Hasil akhirnya ga terlalu kaya yang aku bayangkan, soalnya aku expectnya bulu mataku bakal super lentik kaya aku pake penjepit bulu mata hehe. Tapi dibandingin sama maskara lain, emang lashesku jadi lebih lentik. Menurutku juga maskaranya kurang cocok kalo buat sehari-hari, tapi oke banget kalo buat ke mall atau ke pesta gitu.

Benefit Roller Lash Mascara:
- Innovative applicator and it does curl your lashes + ga clumpy!
- Hasil akhir wah banget walau ga terlalu sesuai ekspektasi.
- Ga water-resistant tapi tahan sekitar 8 jam.
- Contains Provitamin B5 and Serin
- Price: $24.00

Nah maskara kedua adalah Benefit They're Real! Mascara. Sebenernya ini bukan punyaku sih tapi punya my sister, Nadhira, tapi buat ngebandingin dan review, aku pinjem sebentar he he.


Packagingnya jauh lebih simpel dibanding Roller Lash dan ukurannya juga lebih pendek sampe aku ngira ini travel size he lebay lo nay.


Dibandingin sama Roller Lash, jarak antara sikat They're Real! ini lebih jarang, tapi sikatnya lebih kecil. Dan entah mengapa aku lebih suka aplikator yang ga aneh-aneh soalnya hasilnya pasti lebih natural, jadi aman aja kalo dipake ke sekola hehe.


Hasilnya emang ga sebadai Roller Lash, tapi bulu mataku keliatan lebih tebal, bervolume, dan ga berlebihan.

Benefit They're Real! Mascara:
- Bisa dibuild up.
- Pas diaplikasikan, jumlah maskara di lashesku ga terlalu 'numpuk' seperti kalo aku pake Roller Lash Mascara, jadi kalo luntur ga begitu keliatan.
- Aman dipake ke sekolah HAHA abis aku pake maskara yang Roller Lash ketauan sama level headku.
- Price: $24.00


Ini dia perbandingannya


Secara keseluruhan sih aku lebih suka yang Roller Lash Mascara, soalnya jarang-jarang banget aku nemu maskara yang hasilnya wah banget kaya Roller Lash ini. Kalo buat hari-hari, They're Real! Mascara cocok banget, sayangnya harganya so pricey. Buat sehari-hari aku lebih prefer pake maskara Maybellineku.

How about you? Lebih Roller Lash Mascara atau They're Real! Mascara? :)

By the way, kalian tau gak sih kalo kalian bisa beli produk Benefit Cosmetics di luxola.co.id mulai tanggal 2 Oktober 2015? Yes, the quirky brand will be launched on Luxola on October 2, 2015! Who's excited? ;)

don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya) and snapchat (diandraanasya) hihi



No comments:

Post a Comment