Friday, September 4, 2015

#LocalBrand: Jar of Beauty Tinted Lipbalm, Cream Blusher and Make Up Remover - Review

Akhirnyaaa weekend dateng juga! Punya kesempatan ngepost lagi di sela-sela belajar, tugas, dan bimbel #nolyf :(


Masih ngebahas produk-produk kecantikan lokal, kali ini aku mau ngebahas Jar of Beauty! Sekedar cerita aja nih, sebenernya aku udah tertarik buat beli produk Jar of Beauty ini tapi gak beli-beli, akhirnya pas aku mau ngereview beberapa produk lokal baru deh beli tinted lipbalms, cream blushers, dan make up removernya.



Tinted Lipbalm (IDR 70.000,00/each)


Eits, ga cuma tinted, lipbalm ini juga ada wanginya. Aku beli yang 'Orange Slushee' (orange coloured) dan 'Tiramisu' (nude brown coloured). 


Tekstur dari lipbalm ini tuh creamy dan agak oily gitu. Pas aku pakai tuh bibirku yang tadinya pucat langsung keliatan fresh! Awalnya sih keliatan glossy gitu tapi setelah 15 menitan keliatan natural di bibir. Gak cuma ngasih warna aja, tapi efeknya di bibir langsung kerasa. 

Hal yang paling aku suka dari lipbalm ini adalah rasanya ringan di bibir dan ga bikin bibir mengelupas. Bahkan lipbalm ini menurutku lebih enak dipakai daripada beberapa lipbalm yang merknya udah terkenal :) So far ini lipbalm yang kupake banget buat sehari-hari.

Pros: ada pump di containernya jadi praktis, melembabkan (banget), dan warnanya tahan lama (5 jam)
Cons: pas awal-awal agak gerah kalau dipakai


Cream Blusher (IDR 60.000,00)
Aku tuh termasuk orang yang suka ngoleksi cream blush on, makanya aku sekalian beli blusher ini. Aku pilih warna 'Cosmopolitan' (pink magenta coloured) dan 'Bloody Mary' (red coloured) soalnya aku belum punya blusher yang warnanya kaya gini.


Salah satu hal yang aku suka dari blushernya adalah they're very pigmented! Long lasting juga. Kalau kupake di pipi juga keliatannya natural aja gitu. Blush on ini lagi jadi favoritku buat sehari-hari.

Bloody Mary
Cosmopolitan
left: 'Bloody Mary', right: 'Cosmopolitan'
Pros: tahan lama dan pigmented banget, ukurannya super mini jadi praktis!
Cons: agak susah ngambil produknya pake jari


Voila Madame! Make Up Remover (IDR 60.000,00/100ml)


Produk terakhir yang aku beli adalah make up removernya. Aku suka sama make up remover ini soalnya ga pedih dan perih pas kupakai, tapi berhubung botolnya berbentuk spray, jadi sebagian produknya hilang pas disemprot ke kapas.

Pros: it does its job pretty well as make up remover, ga perih pas dipakai di wajah bahkan untuk ngebersihin eye make up sekalipun
Cons: ada sebagian produk yang kebuang pas dispray ke kapas

comparison

Overall
Aku sukaaa sama tinted lipbalm dan cream blushernya! Favoritku adalah 'Orange Slushee' tinted lipbalm dan 'Cosmopolitan cream blusher' soalnya cocok buat sehari-hari. If there is one thing I would like to suggest, do list the ingredients on the container soalnya aku (dan aku yakin beberapa orang) cukup particular mengenai ingredients suatu produk.

'Cosmopolitan' blusher & 'Orange Slushee' tinted lipbalm after nearly 6 hours
'Bloody Mary' blusher & 'Tiramisu' tinted lipbalm


Repurchase? Aku kepengen beli tinted lipbalm yang 'Orange Slushee' dan cream blusher yang 'Cosmopolitan' soalnya aku pake banget buat sehari-hari.

don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya)! See you :)

8 comments:

  1. Produk lokal makin kece ya <3 penasaran . .

    kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iya kak aku juga suka pake ini buat ke sekolah soalnya ga menor jadi aman eee hahaha ketauan deh

      Delete
  3. aku sukaaa banget sama ini!
    apalagi tinted lipbalmnya, penyelamat bibir aku banget kalau lg kering atau pecah-pecah gak sampai 2 hari langsung normal lagi <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak parah!! aku kira awalnya cuma bagus karena tinted aja ternyata beneran melembapkan sampe seneng sendiri haha thanks for visiting! :)

      Delete
  4. sis bagusan merek ini atau colour republic? tahan lama yang mana? dibawa makan ilang semua gak atau gmn? Need ur advice thxxx

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii I like this one better soalnya melembapkan dan bikin bibir keliatan fresh instantly, kalo buat ketahanan sih sama aja duaduanya namanya juga lipbalm jadi sekitar 2-3 jam udah kehapus :) thanks for visiting my blog! :>

      Delete