Thursday, August 27, 2015

#LocalBrand: Vimala Scrub, Body Oil and Solid perfume

Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget sama wangi lavender. Aku udah punya aromatic oilnya tapi aku kepengen yang bisa dipakai di badan. Luckily, pas aku liat websitenya Vimala, I found lavender body oil and lavender solid perfume. Selain itu aku juga beli scrubnya.



1. Body Oil no. 4 {sweet dreams}


Body oil yang mengandung lavender, vitamin E, dan ylang ylang essential oils ini berguna sebagai pre-bedtime moisturiser soalnya wangi lavender yang soothing emang enak banget dipakai sebelum tidur.
Walau teksturnya runny dan pekat, tapi ga lengket pas dipakai di badan.



2. Solid Perfume PURE {lavender}


Produk berbau lavender lainnya yang aku beli adalah solid perfume soalnya gampang tinggal digosok-gosok wangi deh. Untuk ketahanan sih ga terlalu lama sekitar 2 jam aja abis itu pudar. Kemasannya mini banget jadi praktis dibawa kemana-mana.


3. Cinnamon + Coffee Scrub


Produk yang aku beli terakhir ini ga ada kaitannya sama lavender hehe. Walau namanya cinnamon & coffee, tapi aku ga nyium wangi cinnamon sama coffee sama sekali. Sehabis aku pakai langsung terasa bedanya, kulitku lebih moist dan rasanya langsung segar banget. Sabun ini mengandung shea butter buat moisturise your skin dan butiran cinnamon buat mengangkat sel-sel kulit mati.



Pro:
- 100% natural!
- The body oil does a really good job as a moisturiser dan gak lengket dipake hihi
- Aroma lavendernya calms and soothes you
- Scrubnya exfoliates dead cells thus kulit langsung terasa lebih smooth!

Cons:
- Ga semua produknya dilist di websitenya, tapi ada di instagramnya jadi agak ngebingungin aja sih kalau mau pesen hehe.

That's all tentang produk-produk ini. Overall, aku ngasih nilai 9/10 yay

don't forget to follow me on instagram @diandraanasya :) See you!

2 comments:

  1. Duh jadi penasaran sama body oilnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini body oil yang aku pake tiap malem kak! sampe siang masih kecium wangi lavendernya masa (ketauan ga mandi kalo libur lol ampun)

      Delete