Saturday, July 25, 2015

Wardah Eyeshadow & Wondershine Lipgloss - Review (Indonesia)



  Hey loves, what's up? It's me again Fira! Hari ini aku mau ngereview beberapa produk dari salah satu drugstore brand yang pasti kalian pernah dengar. Yup, Wardah. Pas pertama kali aku tau Wardah, honestly aku ga terlalu interested. Tapi, pas aku pertama kali cobain, ternyata hasilnya di luar ekspektasi aku. Produk yang mau aku review hari ini itu eyeshadow palettes dan lipglossnya. Yuk, kita liat secara detail!



Eyeshadow Palette 

   Buat eyeshadownya sendiri aku mau ngereview 2 palette. Sayangnya ga ada nama buat each palette, tapi kalian bisa liat di bawah warna yang aku beli which is yang shadenya keunguan dan natural looking. Di setiap palette terdapat 3 warna yang cantik dan unik.

   Oh iya, di setiap palette dilengkapi dengan sponge applicator, kaca yang handy, dan keterangan cara pakainya walau tidak terlalu kupakai, tapi lumayan juga sih buat pemula. And I think this palette is very travel friendly because it is so compact and fits in any purses.


eyeshadow ini udah dilengkapi sponge applicator

Palette #1



  Palette yang diatas terdapat 3 warna keunguan. Warna yang terdapat di paling kanan palette berwarna lavender grey ini bertekstur shimmery dan cukup pigmented. Sedangkan warna yang ditengah berwarna ungu muda dan bertekstur shimmery. Sayangnya, warna ini tidak sepigmented 2 warna yang lain. Warna yang paling kiri di palette berwarna ungu tua dan mempunyai pearl finish. Di gambar bawah terdapat eyemakeup look menggunakan palette ini. Oh iya, menurut aku tambahin eyeliner tipis juga bagus tapi kalau engga juga keliatan lebih simple dan cantik.




Palette #2


  Palette yang satu ini terdapat 3 warna yang aku suka sebut "The Natural Combo" (HAHA random #firajustbeingfira). Tau ga kenapa aku sebut palette ini pakai sebutan itu? Abisnya terdapat warna champagne, shimmery pink dan sunset bronze. Menurut aku 3 warna ini sangat basic jika ingin membuat natural look. 3 warna tersebut sangat pigmented dan bertekstur shimmery dan terasa seperti butter, oh iya and you can build the intensity of the colors too. Ini palette yang paling aku suka hehe just letting you know. Kalian bisa liat eyemakeup look dibawah yang aku bikin that's great for a day look.



Lipgloss

  Lipgloss ini sebenarnya sih lumayan abisnya teksturnya creamy tapi sedikit sticky but menurut aku gapapa. Hal yang aku paling suka dengan product ini itu karena warnanya suits my skintone


Aku beli produk ini di salah satu drugstore, tapi kamu juga bisa beli produk Wardah ini di Zalora, tentunya lebih nyaman karena gausah repot-repot ke mall lagi.


  Okay that's a wrap! I hope you enjoy this review and find it helpful. Oh you can follow me on instagram (@zhafiroo) and snapchat (zhafiraak).

1 comment:

  1. Both eyeshadow palettes looks very pretty ya, Fir! Never thought the purple one would look THAT natural. Aku pernah coba beberapa paletnya wardah, tapi paling suka yang warnanya ivory-light brown-dark brown yang matte semua, bagus banget buat shading idung soalnya warnanya natural banget!


    http://www.vanisagita.com

    ReplyDelete