Friday, August 14, 2015

#MonthlyPurchases: July - Reviews & Swatches (Indonesia)

Hello beauties! Yes yes I know ini udah tanggal 15 Agustus alias udah telat banget kalo aku mau ngepost the beauty products that I bought last month, but you've heard the wise saying 'better late than never' right? So here we go:


By the way kamu bisa klik judul tiap produknya kalo mau baca full reviewnya :)




Wah panjang juga ya namanya. Concealer ini adalah barang yang pertama aku beli bulan lalu dan masih menjadi concealer andalan aku! Aku punya shade 'Neutralizer' dan 'Medium'. Overall, concealer ini tahan lama di mata (without creasing) dan hasilnya cukup memuaskan.





Ini tuh sebenernya lipstick dan hasilnya creamy jadi ga bikin kering, juga diformulasikan ga mengandung paraben, carmine, fragrance dan mengandung vitamin A, C, dan E. Untuk ketahanan sih paling cuma 4 jam soalnya gampang kehapus. Lipstick ini favoritku banget soalnya 6 shades menurutku cukup dan bisa gonta-ganti sesuai moodku hari itu




Aku tau MAC collab buat bikin blush ombre ini pas lagi liat-liat instagram dan pas aku tau ini udah keluar bulan Februari aku takut udah kehabisan, ternyata masih ada hehe langsung aja aku beli yang 'Ripe Peach'. Untuk pigmentasi menurutku kurang bagus soalnya warnanya tipis banget pas diapply ke pipi, jadi lucu packaging sama isinya aja




Ini barang terakhir yang aku beli dan menurutku this is the best purchase of the month haha. Di dalam palette ini ada cermin, 9 eyeshadows, 1 highlighter, 1 bronzer, 2 blushers, sama 2 lip & cheek creams. Lengkap, highly pigmented, dan praktis. 


2 out of many looks you can create with this palette:

day look
night look

Those were the products I purchased last month. Bulan Agustus ini aku mau beli beberapa produk buatan lokal so stay tuned!

don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya)!


10 comments:

  1. incaran saya juga silky girl, udah baca beberapa blogger yang bilang produk ini bagus. di tunggu reviewnya ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka banget sama lipcolor balmnya hihi :)

      Delete
  2. Duh, mau banget the balmnya... Cuma agak mahal sih x(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending beli online kaak daripada beli di counternya lebih mahal hehe tapi menurutku it's worth it :)

      Delete
  3. Arghhhhh mupeng the balmnya >.< udah lama jadi inceran tuh u.u

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha emang minta dibeli ya kak :') thanks for visiting!

      Delete
  4. MAC x Toledo Blush Ombre in 'Ripe Peach' ini kok lucu banget ada lebih dari 1 warna dalam satu tempat,.*Langsung meluncur ke link review itu*

    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAA haha unik banget kan! thanks for visiting kak :)

      Delete
  5. Duuh the balmnya bikin bingung beli antara inthebalmofyourhand or travelvoyage2 yg ini? Duaduanya tempting >·<

    ReplyDelete
  6. Duuh the balmnya bikin bingung beli antara inthebalmofyourhand or travelvoyage2 yg ini? Duaduanya tempting >·<

    ReplyDelete