Saturday, August 15, 2015

#LocalBrand The Bath Box - Review

Hello people! Kalo di post sebelumnya aku udah ngebahas make up lokal, kali ini aku mau ngebahas skin carenya. Produk-produk yang mau aku bahas ini datang dari The Bath Box! Kalian tahu kan kalo skin care kaya lotion atau sabun gitu biasanya butuh 1-2 minggu buat keliatan efeknya, tapi dari aku pertama pake lotion ini aja tuh udah keliatan bedanya! Makanya aku gamau nunggu lagi buat bikin review ini.


Kebetulan aku emang lagi nyari-nyari sabun dan scrub, terus pas tau brand ini kok jadi penasaran hihi. Setelah liat-liat produk-produk (yang minta dibeli semua) di websitenya, aku beli Goats Don't Lie Liquid Soap, Baby Attack Body Lotion, dan Surprise Lavender Face Scrub!



1. Goats Don't Lie Liquid Soap (IDR 65.000,00 - 250ml)


Aku emang pernah baca-baca kalo susu kambing itu bagus buat kulit, terutama kulit kering, makanya pas tau The Bath Box jual ini langsung deh kubeli. Berhubung sabun ini 100% menggunakan bahan natural, consistencynya kaya air banget (karena gapake chemicals buat mengentalkan) dan busanya dikit soalnya gapake detergent. Sabun ini juga unscented, jadi masih ada sedikit aroma apa ya aku gaktau (the smell may not be for everyone though), tapi cuma kecium pas mandi kok abis itu ga kecium apa-apa.


Aku suka banget sama sabun ini soalnya dari pertama pake aja kulitku langsung terasa lebih lembab. Sabun ini juga bisa dipakai di muka loh ternyata. Aku punya yang ukuran 250ml soalnya mikir "coba dulu deh pengen tau cocok atau nggak" taunya malah suka banget hehe tau gitu aku beli yang 1000ml aja sekalian.


2. Baby Attack Body Lotion (IDR 142.000,00)



Hmmm kira-kira kenapa namanya Baby Attack ya? Pas aku baca descriptionnya, lotion ini bisa moisture kulit kita selembab kulit bayi. Aku mikir "wow that's such a big statement" sampe akhirnya aku coba beneran dan langsung terbukti! Wangi dari lotion ini kaya bedak bayi hihi bikin semangat pake lotion deh (orangnya males pake lotion soalnya).

Satu lagi dan ini yang paling penting! Lotion ini tuh ga greasy. Like seriously. Pas aku pake tuh langsung menyerap aja di kulit ga pake lengket kaya most of body lotions can be. Aku udah pakai lotion ini 5x dan keliatan banget bedanya. Kulitku terasa lebih halus tapi gak minyakkan.



3. Surprise Lavender Face Scrub (IDR 80.000,00)



Produk terakhir yang aku beli adalah Surprise Lavender Face Scrub. Aku gak punya face scrub sebelumnya jadi aku sekalian beli scrub yang 100% natural ini. Luckily, aku langsung cocok sama face scrub yang mengandung rose, geranium, dan lavender oil ini.


Kalau kalian belum tau, kulit mukaku tuh termasuk yang kering parah, apalagi di bagian hidung. Surprisingly, dari pertama aku pakai face scrub ini aku langsung merasa kulit mukaku tuh lebih halus, kenyal, dan sekali ga bikin mukaku tambah kering. Aku ga pake moisturiser pun mukaku terasa lembab! Bagian hidungku juga jadi halus haha sadis banget.


Overall

Jujur ya, aku merasa daritadi menggebu-gebu nulis reviewnya dan aku ga boong kalo aku suka banget semua produk-produk dari The Bath Box ini. Dari pemakaian pertama kali aja langsung keliatan bedanya. Aku pernah nyobain sabun dan lotion dari berbagai merk dan sampai sekarang aku masih merasa paling cocok sama sabun & lotion The Bath Box soalnya kulitku yang kering banget aja langsung halus dan ga flaky lagi! Thumbs up deh buat brand lokal yang satu ini.

Pro:
- Hasilnya langsung kerasa dari pemakaian pertama
- They did their jobs very well!
- Wangi lotion sama face scrubnya relaxing

Cons:
- none!

Apakah aku bakal beli lagi? YES with capital Y, E, S! Next, aku pengen nyobain Dancing Hair Treatment sama Candy Scrubnya!

don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya)

9 comments:

  1. I am in love with Lavender scents! Unfortunately, it is my skin's arch enemy as it triggers an allergic reaction upon contact. *sobs*

    The lotion looks great, though! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. one of the reasons I purchased the scrub was because of the scent too :) The Bath Box claimed that this scrub is made from 100% natural ingredients so maybe it'll work on you hehe anyways thanks for visiting!

      Delete
  2. Nice review :)
    I heard they have many good products and really want to try it too.

    gotchadiary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you! that's also what I heard from the people who have tried those products :)

      Delete
  3. Baru pernah liat product ini, lucu packagingnya, and bagus ya formulanya, liat liat websitenya ahh hehe <3

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
  4. Lovely product! Gotta try these soon<3

    Regards,
    a-cupofrain.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. I really recommend you to try these! thanks for visiting ;)

      Delete
  5. Jadi pingin nyobain face scrub nya

    ReplyDelete