Saturday, February 6, 2016

theBalm - theManizer Sisters "the luminizers" palette - Review

It's finally weekend, peeps! An "actual" weekend, biasanya kan kalau akhir minggu gitu masih aku deg-degan "oiya besok test" atau "oiya belum belajar buat try out" tapi berhubung Senin aku libur chinese new year, aku bisa sempet-sempetin nulis post hihi.

Kali ini aku pengen me-review luminizers dari brand favoritku, theBalm!



Kalau kalian suka banget pakai highlighter, pasti familiar sama Mary-Lou Manizer soalnya highlighter ini kaya hits banget gitu gak sih lol. Kabar baiknya, Mary-Lou ini (dan teman-temannya yang lain) kini hadir dalam bentuk palette! Yes, travel friendly palette jadi gak makan tempat plus udah ada tiga-tiganya; Mary-Lou, Cindy-Lou, dan Betty-Lou.



Texture
Texture dari highlighter ini cenderung buttery tapi gampang di-transfer ke kulit. Aku colek sedikit pakai kuas aja udah keambil banyak haha very pigmented.


Swatch


Left to right: Mary-Lou, Cindy-Lou, Betty-Lou



Mary-Lou Manizer


Highlighter berwarna champagne ini bisa dipakai untuk meng-highlight sekaligus sebagai eyeshadow. Warna ini tuh yang paling shimmery jadi cocok dipakai buat siang-siang biar muka kita glowy gituu.

maaf blurry, this one's taken using my phone

Menurutku, karena warnanya shimmery banget jadi kurang cocok kalau dipaka di daerah wajah yang berjerawat soalnya malah makin shiny (?), but the colour can soften daerah pipi jadi ga menonjolkan pores kalian :D Untuk mengaplikasikannya, aku menggunakan brush yang ujungnya kecil kaya blending blush buat eyeshadow.

base shadow brush by Real Techniques



Cindy-Lou Manizer


Shade dari highlighter ini tuh warna rose/peach dan hasil akhirnya gak terlalu shimmery. Aku suka pakai ini kalau habis pakai cream blush buat nge-set sekaligus bikin pipiku lebih glowy dan sehat. Dipakai sendirian juga oke.



Betty-Lou Manizer


Ini shade favoritku dari palette ini :) Jujur aja, aku sebenernya agak minder sendiri ngeliat warna bronzer ini di pan-nya terus aku mikir, "Gimana caranya coba pakai bronzer yang shimmery?" tapi pas dipakai di kulit hasilnya tuh cenderung ke tan gituloh, wajahku juga keliatan sehat dan gak pucat lagi hehe.


Aku pakai ini di daerah hollow of my cheeks, pokoknya di daerah tempat biasa aku pakai bronzer, cuman aku blend ke arah daerah tempat aku pakai blush on alias di apple of my cheeks. Untuk mengaplikasikan both Cindy-Lou dan Betty-Lou, aku pakai brush yang fluffy kaya powder brush.

multi task brush by Real Techniques

Kalian bisa pakai ketiga warnanya buat look yang fresh, tapi aku saranin ga kebanyakkan makai Mary-Lou karena sangat shiny hahaha (sorry for the redundant words i.e. shiny & shimmery). I would give this palette 9 out of 10 karena aku ga menemukan down side of this palette, aside from Mary-Lou nya terlalu meng-highlight daerah yang berjerawat hoho :)

wearing all of the shades


Where to get

Counter theBalm atau kalian bisa beli online dari Sociolla! Jangan lupa pakai voucher codeku NAYAFIRA50 pada saat kalian check out untuk menikmati potongan IDR 50.000 :)



Don't forget to follow me on ig (@diandraanasya)! :)

2 comments:

  1. Replies
    1. haha yakan kak!! kalo aku pake yg betty lou aja suka aku tepuk2 dulu brushnya biar gak terlalu banyak yg keambil hehe

      Delete