Wednesday, February 3, 2016

#GoingOnATrip: Salt Lake City, Utah


Hello people! Aku lagi semangat ngeblog nih setelah hampir sebulanan lebih ga nulis di blog jadi aku langsung ngepost banyak sekalian haha. Sekarang I want to share my winter break in Salt Lake City, Utah!

Ada apa sih di Salt Lake City?


Aku juga sebenernya gapunya bayangan apa-apa pas diajak ke Salt Lake City (SLC), tapi emang my mom's brother lives there jadi aku semangat-semangat aja pas diajak ke sana sama kakekku.

Sebenernya, perjalanan aku pas dari Tokyo ke Amerika tuh... penuh drama. Jadi kakek saya kan pinginnya ke airport Narita naik kereta, otomatis kita harus bawa-bawa koper sendiri kan ke keretanya, ternyata... stasiun yang kita mau naikkin tuh gaada eskalator atau lift jadi ya heemm gitudeh acara gotong-gotongan koper haha, untung beberapa koper udah dititipkan di bandara pas kita tiba di Tokyo jadi gausah bawa semua koper (ngebayangin ngebawa semua koper naik turun tangga aja udah males hahaha).

Anyways, perjalanan dari Tokyo ke Los Angeles memakan waktu sekitar 8 jam dan aku tuh bosenan banget di pesawat hehe jadi aku lebih milih tidur daripada nonton (walau ujung-ujungnya nonton juga sih).

Di pesawat aku nonton film unyu banget judulnya Lady Maiko (Maiko wa Lady), the movie was about a girl who is learning to be an apprentice geisha tapi filmnya dikemas dalam musikal juga jadi ga ngebosenin. Gara-gara aku nonton film ini aku jadi pengen ke Kyoto huu bagus banget kotanya :(

creds: www.eikyo.es

Oiya, setelah tiba di LA, we took another flight to Salt Lake City dan kira-kira sekitar 3 jam kemudian, kami mendarat di SLC! Oiya, SLC tuh terletak di West Coast jadi deket sama Seattle, Las Vegas, dan San Francisco. Kota-kota tersebut sih dinginnya biasa aja cuman SLC ini letaknya di atas gunung jadi dinginnya... lebay banget gak bohong.

surrounded by mountaaains

Waktu dari Tokyo ke SLC aku mikir, "Yaudahlah sampe sana juga langsung ke rumah, ga kelamaan di luar," makanya coat-ku kutaruh koper, the decision that I immediately regret karena pas aku di pesawat dan pramugarinya buka pintu belakang langsung...hem... dingin banget sampe nusuk tulang! If you still have no idea itu sedingin apa... pas aku ke sana during summer, suhunya aja bisa 6 derajat celcius, kebayang kan se-dafuq apa kalau pas winter? :')

Anywaaays...

Aku gatau mau cerita apa lagi.. he jadi aku bakal cerita di sana aku ke mana aja deh


1. IN-N-OUT


JADI kenapa aku norak banget ke fast food restaurant aja sampe foto-foto? Karena...

I SWEAR IN-N-OUT HAS THE BEST BEEF BURGER IN THE ENTIRE UNIVERSE

Serius.

Terus kata uwa aku, ini tuh fast food yang paling, em, sehat (???) karena ingredients-nya fresh banget kaya kentangnya tuh baru dipotong pas kita pesen french fries-nya hehe.

The beef patty-nya itu juicy banget! Dan bun-nya ada aroma toasted gituloh, not to mention the American cheese was grilled to perfection. Di sini aku emang sengaja pesen gapake sayur ahaha jangan ditiru.


  
sluurp! :9

By the way, kalau kalian ke sini do try their Animal Fries :9 Basically it's just a regular fries with additional chopped onions + melted cheese + tartar sauce. It's like a 'secret menu' soalnya ga ditulis di menunya tapi bisa pesen kalau kata website-nya (kata sepupuku lho, aku ga se-hardcore itu ngefansnya sama IN-N-OUT. By the way 7 kata terakhir itu boong).

Selain IN-N-OUT, restoran favoritku di US tuh Applebee's (+ udah buka di Indo!) dan Chuck-a-Rama (buffet gitu, and they have the best mac n cheese!).


2. Park (?)



I forgot the name of the park sawree :)

Tempatnya bagus banget kan buat foto-foto... asal kuat dingin HAHA aku cuma tahan 10 menit di taman ini terus aku langsung ke mobil -_- Jujur aja aku bingung aku udah beku gitu tapi masih ada orang jogging dan jalan-jalan sama anjingnya :(


Di atas danau ini ada bebeknya terus aku kira bebeknya udah mati kedinginan gitu taunya...tiba-tiba ada yang terbang hahaha #kalahsamabebek.

anaknya gak kuat dingin :(


3. Gorgoza Park

NAAH ini tempat favoritku di SLC! Park ini tuh kaya hill gitu cuman karena ketutupan salju, kita bisa main perosotan di sini.


Pas aku ke sini tuh lagi mendung huhu, kalo fotonya langitnya biru itu berarti foto beberapa tahun lalu ya. Aku dodol banget pas ke sini lagi pake coat yang tipis, padahal semua orang pake coat super tebel yang kaya bantal itu tau gak sih :( Aku cuma kuat naik 3x perosotannya, sisanya aku di dalem kafe minum hot chocolate :9


foto pas SMP aja yah


4. Outdoor Ice Rink


Outdoor ice rink ini letaknya di downtown-nya SLC, aku udah planned pengen skating sampe bawa sepatu sendiri haha niat. 

Mormon Church
downtown

Apa lagi ya...

Oiya aku juga ultah di sana lho! Terus kue ultahku... durian. Iya, durian yang buah itu (emang apalagi). Aku juga shock gitu loh di Amerika nemu durian. Uwa aku beli ini di chinese supermarket gitu hahaha yay durian :')

my grandpa :D

Jadiii itu dia liburanku di US hahaha :') Will be posting part 2 soon...kalau udah nemu charger GoPro-ku + beauty haulnya so stay tuned! 

Don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya) :D See you!

Read more:




2 comments:

  1. Hadeuh itu penasarann bangett sama in & out!! Gara-gara nonton Fungbros sama buzzfeed!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Vaniii tapi ini emang enak banget kak ga boong! tiap aku makan di sini aja gapernah sepi gituloh tempatnya *heboh sendiri* hahaha

      Delete