Monday, July 13, 2015

Urban Decay Naked 2 Eyeshadow Palette - Review (Indonesia)


Hello people! Sebagai lanjutan dari post aku tentang Urban Decay Naked Eyeshadow Palette yang ini, aku mau ngereview tentang palette selanjutnya yaitu Urban Decay Naked 2 Eyeshadow Palette yeaay! So who's excited? :D

Kalau gitu langsung saja kita bahas Naked 2 ini


Packaging



Bodynya berwarna coklat muda agak-agak beige dan terbuat dari kaleng (ngingetin sama kotak pensil jaman kecil gaksih? lol). Warnanya dari boxnya lagi-lagi memberi petunjuk kalau palette ini berwarna lebih muda dibanding Naked yang pertama. Perbedaannya lagi sama Naked, kotaknya sudah tidak dilengkapi dengan magnet.


Oh iya Naked 2 ini udah dilengkapi sama cermin yang ukurannya lebih besar dari Naked, serta double ended brush yang terdiri dari shadow brush dan blending brush. Brushnya gak terlalu ringan jadi stabil banget kalau dipake. Menurutku ini nilai yang sangat plus plus plus soalnya kebanyakkan brand kosmetik kalau ngasih brush gratisan kualitasnya standar "yang penting ada brushnya" tapi kalau ini enggak - aku selalu pake ini bahkan kalau lagi pake eyeshadow lain.



Color

Nah ini dia yang kita tunggu-tunggu! Naked 2 ini didominasi warna coklat yang lebih terang dari Naked, jadi kalian bisa bikin natural maupun smokey eyes look dari palette ini. 


Cantik-cantik banget kan warnanya huhu gemes. Totalnya terdiri dari 12 warna - dari warna buat highlighting sampai buat contouring. Oh iya seperti yang kalian lihat, warna glitterynya terkesan "mewah" banget. Di palette ini terdapat warna yang sudah ada dari Naked sebelummya, yakni "Half Baked".

sebelum diblend
sesudah diblend
Warnanya tanpa primer aja udah sangat pigmented alias keluarrr tapi buat beberapa warna kaya 'Foxy' dan 'Half Baked' perlu diswipe beberapa kali supaya warnanya lebih keliatan. Teksturnya agak powdery dan buat yang warnanya berglitter, falloutnya agak lebay hehe jadi aku saranin pake primer dulu sebelum pake warna-warna yang berglitter. Ada 3 warna matte yaitu 'Foxy', 'Tease', dan 'Blackout', sisanya glittery semua. Satu lagi, warna-warnanya juga gampang diblend.

Looks




Staying Power

Sama seperti Naked yang pertama, staying powernya oke banget kalau pake primer, sekitar 8 jam lah, apalagi kelopak mataku bukan tipe yang oily. Setelah 6 jam aku merasa warnanya mulai pudar, tapi gak lebay kok.

Price: $54.00

Pros:
Travel friendly soalnya range warnanya lengkap.
- Dilengkapin sama brush yang sangat useful.
- Warnanya seragam yaitu coklat / bronze gold. Aku lebih seneng aja gitu ketimbang   ngeliat palette yang warnanya campur-campur.
- Very pigmented.
- Gampang diblend.

Cons:
- Too many glittery colors jadi kurang cocok buat contouring.
- Kurang cocok juga dipake siang-siang eh tapi tergantung sih.
- Glittery colors falloutnya lebay :<
- Pricey HEHE.

Menurut kalian, Naked 2 ini gimana dibandingin sama Naked dan Naked 3? :)

3 comments:

  1. Very good review.. I definitely need one.. Cari harga yg "miring" dimana yak? Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi thanks for visiting my blog! hm rata rata di online shop sih harganya mirip-mirip, tapi biasanya aku beli di (instagram) @preorderbymimo, @joancorner atau @dejoyofmakeup :)

      Delete
  2. Oow I see. Thanks info nya Kak.. 😊👍
    Klo menurut Kakak, antara Naked 2 & Naked 3, enaknya pilih yg mana ya?

    ReplyDelete