Wednesday, July 8, 2015

Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Concealer + Treatment - Review (Indonesia)


Concealer merupakan salah satu hal dari make up routine yang gak bisa dilupakan - apalagi buat orang yang dark circles di bagian under eyenya lebay kaya aku hehe (salahkan Binus. Gakdeng. Iyadeng). Ngomong-ngomong concealer, aku mau ngebahas concealer dari salah satu drugstore make up brands favoritku, Maybelline.


Pertama kali aku tertarik beli concealer ini pas aku nyobain punya temenku, Nadya, dan langsung mikir, "wah kok langsung ga lebay lagi dark circlesku..." hehe. Pas aku udah beli dan snapchat, temen-temen dan adikku bilang kalau concealer ini emang bagus banget. Akhirnya aku beli dua shade, yang 'neutralizer' dan 'medium'.


Packaging



Botolnya terbuat dari kaca dan ukurannya travel friendly banget! Concealer ini juga udah ada applicatornya yang berbentuk spons. Kalau buat beberapa orang mungkin agak gak higienis. Maybelline mengklaim kalau sponsnya udah dilengkapi dengan antibacteria, tapi aku gaktau juga ya haha.




Tapi kalau kalian mau, copot aja sponsnya soalnya it reduces waste of product (aku juga baru tau pas dikasih tau one of my friends, Nixi haha thanks Nixi!)

Formula

Di webnya dijelaskan kalau concealer ini mengandung goji berry dan haloxyl yang berguna untuk menyamarkan rona gelap dan kantung mata. Mungkin itu ya maksud dari kata "treatment" yang ada di namanya.


Dari pertama aku pakai emang langsung amazed sendiri sama hasilnya karena emang langsung berkurang banget dark circlesku! Aku pakai "neutralizer" buat menyamarkan dark circlesku, terus aku timpa pakai warna "medium". Menurutku sih yang 'neutralizer' ga bener-bener neutralize soalnya dark circlesku masih terlihat sedikit keunguan. Mungkin supaya hasilnya maksimal sebaiknya pakai color corrector dulu, tapi buat ukuran drugstore make up sih lumayan banget



Pros:
- Harganya terjangkau, sekitar IDR 125.000,- kalau beli di online shop
- Coveragenya lumayan
- It doesn't settle on my crease bahkan setelah 6 jam pemakaian, dan gak bikin kulit kering

Cons:
- Gak sesuai ekspektasi pas aku beli yang shade "neutralizer," tapi okelaah
- The sponge applicator is not for everyone

I hope this review helps! Jadi gimana, apakah kalian tertarik nyoba concealer ini? :)

11 comments:

  1. Penasaran banget sama concealer ini, beli yang harganya 125 ribu dimana ya? Aku liat di ol shop pada 150 ribuan.

    Oya, aku baru belajar bikin blog, salam kenal ya. Mampir ke nikenrosececiora.blogspot.com ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai thanks for visiting! aku lupa belinya dimana soalnya udah lama banget hehe maaf ya :<

      Delete
  2. Ini nggak ada di store nya maybelline ya? aku belumpernah nemu. :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada di Indonesia kak, aku belinya di online shop hehe

      Delete
  3. kalau boleh tau nama olshopnya apa kak?

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Sori mau tanya, ini bisa di jadiin buat muka jga nda ya? Atau buat Mata aja?

    ReplyDelete
  6. Sori mau tanya, ini bisa di jadiin buat muka jga nda ya? Atau buat Mata aja?

    ReplyDelete
  7. gilaaaa.. itu kayak ngecover bgt tapi gakeliatan pake concealer.. kereeen

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Buat under eye lebih bagusan shade medium atau neutralizer?

    ReplyDelete