Sunday, February 7, 2016

USA Beauty Haul - Part 2: Real Techniques Deluxe Gift Set

Hello people! It's me, Naya! Kalau di post kemarin aku udah ngebahas make up dari Maybelline, sekarang aku mau ngebahas brushes dari Real Techniques.


Kalian yang udah hobby make up dari dulu pasti familiar sama brush-nya Real Techniques (RT). Aku tuh udah lama banget ngincar brush RT ini cuman aku baru punya satu yaitu yang Retractable Kabuki Brush. Sisanya, brush aku tuh brush gratisan lol kaya kalo aku beli Naked Eyeshadow Palette (click for review) atau Tarte Amazonian Clay Brow Mousse kan biasanya dapet brush, aku pake yang itu aja, cuman...

Aku mau cerita dikit yah hehe


Jadiii pas di sana dan jalan-jalan ke Walmart, dan aku liat ke make up aisle-nya, aku liat brushes RT berjejer gitu tapi aku tiba-tiba ga kepengen lagi hu. Aku tuh tipe orang yang kalau kepengen sesuatu kepikiran banget, tapi giliran barangnya di depan mata kaya "oh" haha you know what I'm saying? Anyways...

Nah, terus aku ke MACY'S, if I'm not mistaken, dan aku lagi bengong-bengong gitu dan pas aku nyadar, aku lagi berdiri di rak isinya brush RT semua, terus aku liat-liat dan nemu this deluxe gift set for only... $18.00

$18.00 guys... Dan pas aku bayar ternyata diskon jadi $16.00 ajaaa :D I mean, gila gak sih???

Di Indonesia aja dengan harga yang sama aku maksimal dapat 2 brushes, di sini dengan $16.00 aja aku dapet 5 brushes + 1 exclusive pouch! Not to mention that this collection is a limited edition teehee for me it's such a brag worthy haha ;)


Kalau gitu aku mau bahas brush-nya satu-satu.


Multi Task Brush


Berhubung ujungnya gede dan gak terlalu dense, aku biasa pakai ini untuk mengaplikasikan powder atau blush - kalau buat bronzer menurutku agak kelebaran, jadi kalau mau buat apply bronzer, aku jepit dulu ujungnya biar lebih pipih. This brush picks up just the right amount of product dan ngeblendnya gampang banget. My favorite brush in this set.


Exclusive Tapered Foundation Brush


Walau meng-apply foundation pakai brush ini cukup memakan waktu berhubung brush-nya kecil, tapi hasilnya oke banget. Hasilnya, foundation-ku terlihat lebih even di wajah daripada kalau pakai sponge.


Exclusive Angled Highlighter Brush 


This brush is meant for highlighting your cheeks or contouring your nose tapi menurutku kok agak terlalu besar ya ukurannya. Mungkin kalau brush-nya lebih dense bisa lebih enak makainya. Aku juga jadi jarang pakai brush ini karena... gatau mau pakai ini buat apa hehe aku pakainya sekali-kali aja buat meng-highlight hidung.


Base Shadow Brush


Aku lebih suka pakai brush ini buat apply highlighter lho ketimbang untuk base eyeshadow, soalnya aku lebih suka brush yang dense banget dan stiff. See, in makeups, you can use any tools for any purposes as long as they work for you :)


Fine Liner Brush


Awalnya aku lumayan pesimis pas liat ujungnya brush soalnya di pikiran aku tuh ntar brush-nya jadi letoy-letoy dan susah pas dipakai untuk mengaplikasikan eyeliner, ternyata engga, brush-nya jadi kaku pas udah kena eyeliner-nya (walau aku masih lebih suka pakai my Ecotools' Angled Eyeliner Brush siiih). Tips: kalau memakai brush ini sebaiknya gak terlalu ditekan atau di-swipe soalnya eyeliner-nya jadi gak ke-blend dan bolong-bolong :)


Dari review yang aku baca, brush dari Real Techniques ini emang jadi favorit semua orang, including me, soalnya brush RT ini tahan banting banget, mau dicuci dan dibersihin tetep ga rontok-rontok sehingga cocok untuk investasi jangka panjang, but then again tergantung orangnya sih ngerawatnya gimana. 

Walau aku beli brush set-nya baru-baru ini, aku langsung suka pada pemakaian pertama karena gagangnya itu enak banget untuk dipegang, gak licin dan gak terlalu ringan jadi rasanya mantap di tangan. Selain itu, harganya gak terlalu mahal, warnanya vibrant, dan mudah didapat (ada di Guardian or Watsons). Favoritku adalah multi task brush karena kerapatan antar brush-nya tepat sehingga nge-blend-nya gampang dan halus pas dipakai di wajah.

How about you? Which among the Real Techniques brushes is your favorite? :)


Don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya)! See you :)

Read more:


6 comments:

  1. naya cantik bangettttt.... suka #nyebutdhel.

    aku belom punya RT bikos kemahalan menurutku. tapi kalo 16 dolar dapet 5 biji sih murah banget buat standar RT. So lucky:')

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHA mukushii pretty adhel! aku juga punya satu yang retractable kabuki brush soalnya bisa dipake buat powder sama buat contour soalnya emang still quite pricey menurutku hehe (anaknya males nabung), but yes 16 dollar for 5 brushes is worth every penny hahaha :')

      Delete
  2. dari dulu pengen beli brush RT juga, tp di guardian jogja gak ada RT, dan disini belum ada Watson, I think :/ #brokenhearted

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa kak beli di online shop aja (dan harganya lebih murah daripada kalau beli di watsons malah hehe)

      Delete
  3. Haloo kaa salam kenal.waduuhhh jadii pengeen hehehe
    if you don't mind please check dan read my blog yaa thank you 😊😊😊. Every comment you give it means a lot for me (thankyou)

    http://nrbynurulnovira.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo salam kenal juga :) sayang banget ya yang set kaya gini gak ada di indonesia huhuhu

      Delete