Friday, March 18, 2016

USA Beauty Haul - Part 3: GlamGlow Brightmud Eye Treatment

HALO HALO HALO HALO

Maaf ya aku heboh sendiri kelamaan ga ngeblog soalnya, aaa kangen.

I'm sooo excited to write this review on one of the variants from GlamGlow yaitu GlamGlow Brightmud Eye Treatment.

By the way, aku gak pernah tertarik untuk purchase produk dari GlamGlow karena aku merasa kulit wajahku gak butuh treatment yang wow banget, and considering the price of GlamGlow products is quite, ga quite deng, is expensive, aku mikir "mending aku beli perintilan make up atau moisturiser aja", tapi pas aku lagi di Utah dan ke Ross and found this GlamGlow for only half the price in Indonesia, aku kaya, "wow ok I'll give this a try."

Ternyata...

Eh nanti dulu deh kita bahas produknya from the packaging!


Packaging wise, aku suka banget karena keliatan "mewah". Bungkusnya tuh terbuat dari karton tipis berwarna silver dan kalo kalian liat ada warna-warninya, that is because it reflects light. Genius packaging karena emang menarik dan minta dibeli hehe.

Begitu kita buka packagingnya, terdapat bungkusan kecil kaya tempat contact lenses gitu namanya ChromeCells.



Menurut GlamGlow sendiri, dua ChromeCells bisa dipakai untuk kedua mata, berarti satu box GlamGlow ini bisa untuk dua belas kali pemakaian, tapi kok menurut aku sayang banget ya soalnya satu cell bisa dipakai untuk kedua mata dan cukup banget sampai ke kelopak-kelopaknya, jadi satu set GlamGlow ini bisa untuk 24 kali pemakaian instead of 12 :)


Application
After washing my hands and face, I just dab half of the product by using my ring finger and apply it on my under eye sampai ke kelopak mata. Terus aku tutup mata selama tiga menit dan abis itu aku wipe pakai tissue. It is not recommended removing it using damp tissue atau kapas soalnya bahan aktif yang terkandung di dalamnya bisa ikut ke-swipe while they're supposed to be left on your skin.


Pas pertama aku pakai tuh sensasinya kaya dingin dan rasanya bagian mataku tuh kaya ketarik gitu. Setelah beberapa kali pemakaian sih udah mulai terbiasa sama rasa "pedes"nya tapi pas awal-awal I did feel uncomfortable plus I think the skin under the eye is so delicate jadi rasanya aneh aja mengaplikasikan produk yang feels harsh on your eye area. Kalau aku habis bersihin make up pakai eye make up remover rasanya bisa lebih perih lagi haha but I still can tolerate it.


Results
Eng ing eng, here are the results!


I'm not sure if you can really tell the difference tapi aslinya menurutku cukup keliatan buat ukuran tiga menit, dark circles-ku sedikiiit berkurang dan mataku gak terlihat sembab lagi. Memakai GlamGlow ini cocok kalau mata kalian terlihat sembab atau capek soalnya it gives instant results dan mata kita bisa terlihat lebih segar seketika. But still, I was expecting for more hehe.


Repurchase?
No. Aku lebih memilih menggunakan eye cream dari brand lain ketimbang membeli GlamGlow Brightmud Eye Treatment ini. Aku belum nyobain varian GlamGlow yang lain sih, maybe they are better than this one haha. I would rate this product 6 out of 10. 

Pros:
- Untuk tiga menit, hasilnya lumayan dalam mengurangi dark circles and puffy eyes.

Cons:
- Overly priced, overly hyped
- Slight burning sensation upon application

Sekian review of GlamGlow Brightmud Eye Treatment. Masih ada satu post lagi as part of my USA Beauty Haul so stay tuned and don't forget to follow me on instagram (@diandraanasya)! See you :)

4 comments:

  1. Tapi lumayan ngaruh loh. Kalo menurut aku sih itu ngaruh bangeeet. Cuma 3 menit dan udah berubah lebih cerah. wow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih kak, kalau mataku lagi parah banget dark circlesnya bisa berkurang dikiiit tapi tetep ga mempan-mempan banget nih huhu

      Delete
  2. Saling follow yuks :D

    #sociollablogger

    reistilldoll.blogspot.com

    ReplyDelete