Wednesday, April 6, 2016

Unboxing Sociolla Freebies: RTSY Beauty Lash #LocalBrand


Whoaa Nay kemana aja dapet freebies-nya bulan Februari baru di-post sekarang :<

Sorry for the late post teehee! Jujur aja aku bingung pas aku buka grup (LINE group yang isinya Sociolla blogger affiliate), terus semuanya udah dapet freebies kok aku belum, ternyata aku dapetnya voucher. Kebetulan banget aku lagi pengen, bukan pengen sih kayanya butuh haha, bulu mata palsu.

Nah, di website-nya Sociolla aku ngeliat ada produknya RTSY Beauty dan setelah aku google-google ternyata review-nya oke banget! Ada macam-macam tipe bulu mata seperti human hair lash dan silk lash dan yang kemarin aku beli tuh silk lash-nya. RTSY Beauty sendiri mengklaim bahwa silk lash ini bisa dipakai sampai 10x dan bisa dibilas! Akhirnya aku menggunakan voucher aku buat beli these lashes.


First impression aku terhadap bulu mata ini sebenernya ga ada yang spesial, cuman pas aku pegang, tulang bulu matanya terasa kokoh banget dan beda dari bulu mata yang lain.

***
Serenata

Sebenernya aku rada nekat sih pertama kali beli bulu mata palsu langsung beli Serenata ini, soalnya cukup thick dan bervolume takutnya ga cocok. Buat aku yang pertama kali pakai bulu mata sih pas dipakai agak risih gitu, tapi setelah beberapa menit biasa aja. I think this lash goes well with smokey eyes.


***
Maiden Kiss


'Maiden Kiss' ini sebenernya adalah under lashes, cuman menurutku susah banget dipakai di bagian bawah (belum pro -_-), terus aku coba pakai di bagian bulu mata atas dan bisa! Jadi aku kaya "okedeh whichever works for me" hihi.



 ***


Price
Serenata: Rp115.000,00
Maiden Kiss: Rp65.000,00

Where to get:

Overall:
Aku suka banget sama lash dari RTSY ini soalnya buat aku yang baru pertama pakai aja rasanya ringan di mata, dan bikin mata langsung bright and lively. Next, aku pengen nyobain yang 'Jewel of Eden', soalnya kalo diliat sih bisa banget dipakai buat sehari-hari.

Oh iya jangan lupa pakai voucher code-ku NAYAFIRA50 untuk mendapatkan potongan harga Rp50.000,00 di Sociolla (enter pada saat check out ya)


7 comments:

  1. Cantiik banget naya pake bulu matanyaaaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. mukushii kak vani, tapi ini masih berantakan bgt huhu

      Delete
  2. penasaraaan. aku blom pernah coba nih kalo RTSY biasanya aku blink.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah abis ini aku pengen nyobain lashesnya blink kayanya lucu2 kak :D

      Delete
  3. Aku baru tau loh brand ini, yang Serenata bagus banget ya.
    Btw kok ga ada tombol follownya ya? salam kenal ya, aku dari Sociolla Blogger :)

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain aja kak worth to try hehe :) add aku di reading list aja kakkk

      Delete
  4. aq juga punya bulu mata rtsy maiden kiss, tapi aq kecewa banget, modelnya gak secantik yang digambar. modelnya sama persis dengan kakak, dan gak bisa dipakai untuk bulu mata bawah mata karena modelnya kurang natural menurutq. jadi kalo aq sih not recomended sama rtsy yg model lower lashes ini, tapi kalo rtsy untuk upper lashes aq recomended banget.

    ReplyDelete